suRAT laMARAN kerja

surat lamaran kerja

Perihal    :    Lamaran kerja                                                    Bekasi, 27 November 2011

KepadaYth.

Bagian Personalia

Di.

Tempat

 

Dengan hormat,

Bahwa yang bertandatangan di bawah ini:

Nama                                      :   YUS RUSNANDI

Tempat tanggal Lahir       :   27 Februari 1984

Pendidikan terakhir          :    SMK/SEMEA

Agama                                     :    Islam

Alamat                                    :    Perum. Taman Tridaya indah II Blok J7 No 10

Jl. Krisan VIIRt.006Rw. 016 Tambun Bekasi 17510

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja diperusahaan yang bapak/ibu pinpin,  sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan sebagai berikut:

  1. Phas Photo
  2. Foto copy KTP
  3. Fto copy kartu tanda pencari kerja
  4. Foto copy SKCK
  5. Foto copy Ijazah dan Transkip nilai
  6. Foto copy KK
  7. Urat keterangan sehat dari Dokter
  8. Surat pengalaman kerja
  9. Daftar Riwayat Hidup

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan lamaran ini,

Atas perhatiannya Saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

(YUS RUSSNAN )

Tinggalkan Balasan

